Perbandingan Antara iOS, Android atau Windows 8

Perbandingan Antara iOS, Android atau Windows 8
Perbandingan Antara iOS, Android atau Windows 8 - Teknologi ponsel sedang booming dan seperti hal lainnya, ada perlombaan dan persaingan berlangsung. Banyak para develop yang mencoba untuk membuat beberapa aplikasi dan berusaha mencari Cara Mempopulerkan Aplikasi Android di Google Play. Dan Sekarang mari kita simak ketiga sistem operasi antara iOS, Android dan Windows8 tersebut.

IOS Apple:


Apple memiliki target besar dan semua produk-produknya memuaskan orang yang membutuhkan gaya, kecepatan, sleekness dan kesempurnaan disampaikan melalui teknologi mutakhir, bahkan dalam fungsi dasar. Ya, Apple iOS memiliki semuanya - yang terbaik dari kualitas teknologi, kinerja, suara & foto dan koleksi aplikasi. Tapi, ketika Anda memikirkan orang-orang yang lebih besar, para profesional yang menggunakan ponsel mereka untuk produktivitas dan orang-orang biasa, yang membutuhkan ponsel untuk disi dengan permainan dan hal-hal lainnya, juga melupakan iOS menjadi pilihan favorit mereka. Masalah lainnya adalah harga, tapi orang-orang yang berpikir untuk membuat pernyataan gaya dalam segala hal yang bisa mereka lakukan dengan "ponsel", siap untuk membayar harga tersebut.

Tak lama mengatakan, iOS adalah gaya sempurna, ramping, cepat dan hi-tech, tapi kita tidak bisa berharap untuk menjadi alternatif untuk PC atau untuk mendapatkannya dengan harga murah.

Google Android:


Sistem operasi Android adalah yang paling terkenal dan sistem operasi yang paling terjangkau yang bisa mengalahkan kedua sistem operasi antara iOS serta Windows 8. Ia bahkan bisa mengalahkan mereka dalam beberapa aplikasi produktivitas dan barang-barang hiburan, tetapi selain ada harga yang tinggi ada juga yangrendah dan Android ada pengecualian. Karena semua dari aplikasi bebas untuk didownload dan digunakan, mereka berisi iklan dan iritasi dijamin dengan baik. Ada gangguan dan versi perangkat lunak sering diperbarui sudah cukup jelas. Terutama Android memiliki jalan panjang untuk mendapatkan gaya dan kinerja baik iOS atau Windows 8.

Tetapi jika seseorang menginginkan "ponsel pintar" dalam harga yang sangat murah, kurang kesempurnaan, faktor fashion dan teknologi kelas atas, Android bisa menjadi pilihan mereka.

Windows 8:


Windows 8 adalah pemain terbaru dalam teknologi mobile dan mereka berhasil mencapai puncak dengan cepat. Layar awal ubin sedikit jadul, tetapi aplikasi metro yang dapat membawa hiburan untuk ujung jari Anda tak terkalahkan. Ketika datang untuk multi-tasking dan produktivitas, Windows 8 menjadi pemenang, tetapi hanya tidak memiliki tampilan dan nuansa yang lebih bagus. Harganya menjadi kerugian lain, dan meskipun fakta ini, orang-orang yang ingin menggunakan ponsel mereka seperti PC akan berharap untuk Windows 8 saja. Aplikasi langka dan privasi merupakan faktor risiko yang cukup besar. 

Nah, bagi Anda yang ingin mengenal lebih jaug tentang ponsel dan juga android lainnya, Anda bisa membacanya di: Tablet Android, dimana disitu diberikan beberapa ulasan menarik seputar gadget terbaru berikut review dan spesifikasi yang detail.

0 comments "Perbandingan Antara iOS, Android atau Windows 8", Read or Post Comments

Post a Comment