Cara Memperbaiki Hubungan Yang Kurang Sehat

Cara Memperbaiki Hubungan Yang Kurang Sehat
Dating tips - Tidak seorang pun ingin berada dalam hubungan yang buruk, tetapi hanya sedikit dari kita yang tahu bagaimana langkah yang tepat untuk memperbaiki hubungan yang kurang sehat. beberapa waktu yang lau, kita telah membahas tentang Bagimana Mengetahui Pacar Anda Masih Tertarik Pada Anda, dan berikut adalah cara mendalam tetapi sangat efektif untuk menciptakan hubungan yang sehat, satu langkah dalam satu waktu. Apakah Anda berdua berada di ambang putus, atau jika Anda hanya merasa ada sesuatu yang salah dan perlu melihat lebih jauh, kata-kata yang mengikuti dimaksudkan untuk membuat Anda keluar dari kebiasaan Anda dan Anda telah menikmati hubungan Anda lagi. Namun, penyembuhan hubungan Anda berarti bahwa Anda akan harus meninjau bagaimana Anda telah berkontribusi terhadap masalah yang terjadi - dan apa yang Anda perlukan untuk memperbaikinya. Pada dasarnya, memperbaiki hubungan yang buruk berarti berhubungan kembali dengan diri sendiri.

Cara Memperbaiki Hubungan Yang Kurang Sehat

# 1: Katakan Apa Yang Terjadi Ketika ditanya, beberapa orang dapat menjelaskan apa yang salah dengan hubungan mereka. Mereka dapat menjelaskan secara rinci apa yang telah terjadi, dan yang telah dilakukan. Tapi hasilnya tetap tidak ada reaksi dalam hubungan Anda untuk lebih baik. Sebaliknya, hal tersebut justru menempatkan pada saling menyalahkan, menciptakan kemarahan dan menginduksi kecemasan, tidak ada yang kondusif untuk tujuan Anda dari hubungan yang sehat. Selain itu, Anda perlu mendiagnosa masalah untuk memecahkan masalah, menerima tanggung jawab, dan memperbaikinya.

# 2: Terima Tanggung Jawab Hubungan yang buruk tidak hanya "kebetulan". Seperti hubungan yang sehat, hubungan yang buruk lahir, makan dan dipelihara untuk menjadi apa yang akan terjadi. Oleh karena itu, dalam rangka untuk memperbaiki hubungan yang buruk, Anda harus terlebih dahulu melihat bagaimana Anda telah berkontribusi terhadap masalah serta menerima tanggung jawab atas tindakan Anda, secara sengaja atau tidak.

# 3: Tinjau Mitos Hubungan Anda. Kebanyakan orang percaya bahwa ada aturan kencan yang harus diikuti untuk memastikan hubungan yang sehat. Dan untuk sebagian besar, ada. Manakah masalah berbohong yang tidak mengikuti aturan-aturan kencan atau dalam mengikuti aturan yang salah : mitos, praduga atau kepalsuan langsung.

# 4: Hapus sabotase Perilaku Diri. Setiap orang memiliki perilaku sabotase diri. Apakah hubungan Anda berhasil atau tidak tergantung pada seberapa baik Anda dapat mengidentifikasi mereka, meninjau alasan di belakang mereka, dan mengalahkan mereka. Dan menciptakan hubungan yang sehat tergantung pada Anda menguraikan perilaku destruktif dengan maksud menghancurkan mereka.

# 5: Mengadopsi Aturan Hubungan Baru. Setelah Anda bergerak melewati mitos hubungan Anda dan sabotase perilaku diri, langkah selanjutnya adalah untuk menggantikan tindakan mengalah dan dengan pikiran positif, aturan mandiri dan sehat untuk memungkinkan jenis hubungan yang selalu Anda inginkan.

# 6: Membuat Hubungan Sehat. Pindah ke tahap proses penyembuhan hubungan berarti Anda telah mengadopsi beberapa cara berpikir yang baru, menjadi dan melakukan, dan sekarang siap untuk mulai menempatkan pekerjaan Anda ke dalam tindakan. Ini juga berarti akhirnya mengambil sikap baik Anda dan pasangan Anda, dan apa yang Anda masing-masing butuhan dan keinginan dalam hubungan yang sehat.

# 7: Hubungkan kembali Kecintaan. Akhirnya waktu untuk berhubungan kembali dengan pasangan Anda tiba, dan bahkan mungkin jatuh cinta lagi . Tidak ada lagi menulis hal-hal di jurnal Anda atau bekerja hal-hal di kepala Anda. Wawasan yang Anda peroleh sekarang akan dipekerjakan untuk membantu Anda berdua mendapatkan apa yang Anda butuhkan dan inginkan dalam hubungan Anda. Yang sedang berkata, ini langkah terakhir ini pasti tidak mudah, dan membutuhkan banyak waktu. Tetapi jika Anda benar-benar menginginkan sebuah hubungan yang sehat dengan pasangan Anda, langkah terakhir adalah penting untuk memastikan keberhasilan. 

Itulah Sedikit tentang Cara memperbaiki Hubungan Yang Kurang Sehat yang bisa kita bahas pada hari ini. Semoga hubungan anda semakin lebih baik setelah anda membaca posting ini. Amin..


0 comments "Cara Memperbaiki Hubungan Yang Kurang Sehat", Read or Post Comments

Post a Comment