Bagaimana Mengetahui Pacar Anda Masih Tertarik

Bagaimana Mengetahui Pacar Anda Masih TertarikDating tips - Ketika anda telah menajlani suatu hubungan yang serius dengan pacar anda selama beberapa bulan dan secara tiba-tiba anda harus dipisahkan jarak karena mungkin pacar anda mendapatkan pekerjaan baru di luar kota. Sejak saat itu mungkin dia mulai disibikkan dengan pekerjaannya dan kurang memperdulikan anda dan kurang tertarik dengan hubungan yang anda jalani. Anda merasa bahwa akhir-akhir ini dia semakin jauh dan tampak begitu menyakitkan perasaan anda. Mungkin ada juga telah mencoba mengatakan bahwa pacar dia telah berubah dan berbeda namun dia tak percaya dan justru malah marah-marah ketika anda berusaha mengungkit-ungkitnya. Disaat itu ana bebrapa pertanyaan yang timbul dalam pikiran anda apakah dia masih tertarik dengan hubungan yang anda jalani. Lantas apa yang ahrus anda lakukan.

Dalam tips kencan kali ini, saran terbaik adalah untuk mencoba meyakinkan diri Anda bahwa apa yang Anda alami terjadi di sebagian besar hubungan jangka panjang. Meskipun mungkin tidak membuat Anda merasa lebih baik sekarang, penting untuk mengetahui bahwa Anda tidak sendirian dalam frustrasi Anda, mencoba untuk mencari tahu mengapa hubungan Anda mungkin telah berubah dan apakah anda sudah berada pada ujung perpisahan.Tapi apa yang Anda benar-benar ingin tahu adalah: apakah dia masih tertarik? Jadi mari kita menyelidiki langsung beberapa pertanyaan yang mengganjal pikiran tersebut.

Setelah jangka waktu tertentu (biasanya dalam tahun pertama) salah satu atau kedua pasangan menyadari bahwa semua waktu luang mereka tidak selalu perlu dihabiskan dengan pacar. Mereka telah menjadi nyaman dan merasa aman dalam hubungan yang dijalani dan bergerak kembali menuju ke jenis orang biasa yang tidak lagi aktif mengejar hubungan.

Namun dimana masalah mulai ada, adalah ketika seseorang dalam hubungan masih mengharapkan tingkat tingginya interaksi hubungan baru setelah jangka waktu yang lama. Pacar Anda tidak berpikir ada sesuatu yang salah, karena baginya, apa yang dia lakukan adalah normal ketika ia nyaman dengan seseorang. Selain itu, ia mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih pada dirinya daripada sebelumnya untuk mengetahui bagaimana dia benar-benar merasa tentang Anda. Setelah anda menjalani hubungan dalam waktu yang lama, dan dia mungkin bertanya-tanya di mana hal tersebut terjadi, sama seperti Anda. Masalahnya adalah, ia kemungkinan besar membutuhkan beberapa ruang dari Anda untuk mengetahuinya.

Jika Anda masih berpikir pacar Anda tidak tertarik, mungkin dibawah ini bisa menjadi saran yang bisa Anda lakukan:

Fokus pada diri sendiri untuk sementara waktu. Jangan khawatir tentang apa yang pacar Anda lakukan, apakah itu bekerja lembur atau bermain video game tanpa henti. Pikirkan tentang orang-orang dan kegiatan yang telah Anda tinggalkan sementara kalian berdua menempa hubungan Anda, dan perlahan-lahan mulai memasukkan mereka kembali ke dalam hidup Anda.

Lihatlah harapan Anda terhadap hubungan tersebut selama waktu Anda jauh dari pasangan Anda. Sebuah tinjauan singkat mungkin menunjukkan bahwa kebutuhan Anda telah berubah terkait diskusi yang diperlukan dengan pasangan Anda. Atau, Anda mungkin menemukan bahwa ya, harapan Anda menjadi tidak realistis.

Jangan telepon, email, atau hubungi pacar Anda selama seminggu. Beri dia beberapa ruang dan waktu. Bahkan, jika Anda mampu, jangan menghubunginya sampai dia menghubungi Anda duluan. Isi hidup Anda dan waktu dengan hal-hal lain yang tidak berhubungan dengan pacar Anda, dan lihat saja berapa lama dia merindukan Anda. Jika hubungan Anda masih bagus, dia akan menghubungi Anda segera, dan Anda berdua bisa berhubungan kembali dengan penuh kasih. Namun, jika ia tidak melakukan kontak dalam jumlah waktu yang telah ditentukan (misalnya, satu bulan), Anda akan tahu bahwa hubungan itu sudah berakhir.



0 comments "Bagaimana Mengetahui Pacar Anda Masih Tertarik", Read or Post Comments

Post a Comment