5 Kesalahan Dalam Hubungan Jangka Panjang

5 kesalahan dalam hubungan jangka panjangDating Tips - Kadang-kadang menemukan hubungan yang Anda tahu akan berlangsung selamanya terasa mustahil. Ketika Anda sedang berjuang dalam cinta yang sedang anda pertahankan atau menemukan hati anda tersakiti, Anda mungkin akan berpikiran untuk mencari bantuan melalui jasa konseling. Kita semua telah mendengar tentang beberapa jasa konseling yang dapat membantu untuk mengungkapkan kompatibilitas dan membuat hubungan yang sukses? Dan setelah minggu kemaren kita membahas tentang Tipe Cowok Yang Sebaiknya Dihindari, berikut dalam tips kencan kali ini kita akan mebahas tentang 5 Kesalahan Dalam Hubungan Jangka panjang yang diharapkan mampu menjaga Anda dari kehidupan cinta yang lebih besar ...

Kesalahan # 1: Anda Menuju Kesimpulan
Sementara kompatibilitas terungkap dalam cinta dan sangat penting, itu saja tidak akan cukup. Kenapa? Karena Anda bisa kompatibel dengan seorang pria yang bukan pria yang baik. Dia mungkin menjadi pecandu, pelaku atau memiliki masalah komitmen dan tidak akan memenuhi harapan Anda. Pada saat yang sama, jika Anda tidak kompatibel, maka tidak ada lagi yang akan peduli.

Peringatan:
Jika Anda tidak merasa baik di sekelilingnya, jika Anda tidak bisa bicara dan minta dia mengerti apa yang Anda katakan, jika Anda tidak memiliki dasar persahabatan dan saling memiliki ketertarikan yang sehat maka Anda tidak akan bahagia. Tidak peduli berapa banyak segala sesuatu yang lain bekerja dan tidak peduli seberapa besar dia menjadi seorang pria. Jika Anda merasa seperti Anda bekerja terlalu keras pada hubungan Anda, kemungkinan besar, Anda tidak kompatibel.

Kesalahan # 2: Tidak Berorientasi
Anda harus menemukan pria sebagai "materi hubungan." Dia harus peduli dengan hubungan tersebut, tahu bagaimana untuk memiliki dan akan siap jika anda perlukan. Berorientasi pada hubungan dengan laki-laki yang jelas: mereka biasanya peduli dengan hubungan anda! Mereka menyukai wanita. Mereka memiliki teman. Mereka bergaul dengan keluarga mereka dan orang-orang di tempat kerja. Selain itu, Anda bisa mengetahui apakah dia berorientasi pada hubungan atau tidak dengan melihat grafik pada hubungan anda.

Tanda Peringatan:
Pria yang tidak berorientasi pada hubungan yang dijalani tidak dekat dengan keluarga mereka - atau bahkan sebaliknya mereka terlalu dekat dengan keluarga mereka. Mereka mengeluh atau memiliki sandiwara dengan teman-teman, mereka tidak menyukai setiap orang di tempat kerja atau mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka sendiri. Anda tidak dapat mengubah seorang pria yang tidak baik pada hubungan yang dijalani, atau cukup sehat secara emosional untuk menjadi pria.

Kesalahan # 3: Tidak Dalam Situasi
Seorang konseling mungkin dapat mengungkapkan saat Anda berada dalam "musim cinta" dan ketika Anda sedak tidak berada disana. Dan ketika Anda tidak dalam lingkup cinta, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba ada satu yang bisa anda coba yaitu Anda bisa menyewa mak comblang atau teman anda. Atau bahkan anda bisa memanfaatkan beberapa jaringan situs kencan menuju ke beberapa jaringan situs kencan online yang ada di internet. Banyak sekali situs tersebut yang bisa anda temukan dengan sekali browsing dengan menggunakan gadget pilihan anda, dan dalam hal ini saya menyarankan untuk menggunakan acer iconia PC Tablet dengan windows 8 karena kecepatan browsingmya luar biasa dan cobalah untuk menemukan pria idaman anda. Sama seperti bunga tidak dapat tumbuh ketika tanah beku, tapi mudah melakukannya ketika salju mencair, tidak ada yang harus Anda lakukan sebelum kondisinya memungkinkan. Dia akan menemukan Anda, dan Anda akan menemukannya.

Peringatan:
Sangat penting untuk menunggu sampai waktunya. Fokus pada memiliki kehidupan terbaik yang mungkin untuk sementara, sehingga Anda akan sama menarik dan siap untuk cowok idaman anda ketika waktu yang tepat datang. Studi menunjukkan 50% pria menikah mendapatkan laporan mereka bisa saja dengan mudah menikah dengan orang lain dari masa lalu mereka dengan bahagia, tapi waktunya tidak tepat. Dan itu bagian dari alasan mereka menikahi wanita.

Kesalahan # 4: Kurang Cocok
Anda harus menginginkan jenis kehidupan yang sama. Salah satu alasan terbesar pasangan putus adalah ketika seseorang menginginkan anak-anak dan yang lainnya tidak. Atau, seseorang ingin tinggal di kampung dan yang lain menginginkan di kota. Anda harus menjadi tipe orang dia cari, dan ia harus menjadi tipe orang yang Anda cari.

Peringatan:
Anda tidak akan mengubah seorang pemain catur yang tenang menjadi seperti hewan yang liar. Atau seorang pria yang membenci suasana dingin menjadi seseorang yang ingin piknik ke puncak setiap akhir pekan. Atau seorang pria yang tidak peduli dengan hal-hal material, dan tidak sangat ambisius, menjadi satu yang ingin membangun sebuah kerajaan untuk Anda. Jika Anda menemukan diri Anda ingin mengubah dia sekarang, pertama, dapatkan secara jelas tentang jenis kehidupan yang Anda inginkan dan tipe pria yang akan Anda perlukan untuk memiliki kehidupan itu. Kemudian, pergi dan cobalah untuk menemukannya dan menolak semua orang lain.

Kesalahan # 5: Jangan Mengembangkan Keterampilan Anda
Seringkali, dua orang yang baik berkumpul dan senang untuk sementara waktu, tapi kemudian salah satu dari mereka mulai untuk menyakiti atau mengabaikan hubungan. Bahkan orang yang sehat, pintar dan menarik terkadang tidak tahu bagaimana berhubungan. Mereka mencoba untuk menemukan alasan untuk kehidupan cinta yang menyedihkan, "menyalahkan pihak ketiga" untuk perpisahan terbaru, atau kurangnya kedekatan dengan pasangan mereka - ketika biasanya mereka tidak mengerti bagaimana berkomunikasi, atau meminta apa yang mereka inginkan.

Peringatan:
Cobalah untuk belajar aspek-aspek penting agar hubungan membaik, dan anda bisa mendapatkan kembali percikan itu. Jadi, jika Anda telah kehilangan percikan Anda dengan orang yang Anda cintai, atau jika rasa cinta itu digunakan untuk "tampak seperti pria impian Anda", tetapi sekarang Anda tidak begitu yakin, atau jika ketertarikan dia terhadap Anda dan tidak seantusias yang Anda ingin , maka keterampilan hubungan Anda perlu diupgrade. Anda memiliki kekuatan untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda.

Mencari dukungan ahli, wawasan, dan inspirasi yang Anda butuhkan untuk menghubungkan dengan kehidupan cinta yang terasa di luar jangkauan? Jika demikian, Anda tidak perlu menunggu waktu lain untuk mulai memenuhi keinginan hati Anda dan membuat impian Anda menjadi kenyataan romanti


0 comments "5 Kesalahan Dalam Hubungan Jangka Panjang", Read or Post Comments

Post a Comment