Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

PC Tablet Accer Iconia dengan Windows 8
Acer Iconia W510
PC Tablet - Kehidupan modern saat ini didorong oleh gadget dan gizmos. Hari-hari kita dimulai dengan jam alarm digital dan kita semua menggunakan berbagai teknologi gadget modern sepanjang hari. Kita tidak bisa membayangkan hari kita tanpa gadget ini karena itu akan menjadi mustahil untuk mengelola semua kontak dan mengirim pesan instan kepada klien dan teman-teman tanpa ponsel atau tanpa PC Tablet.

Apa itu PC Tablet.? PC Tablet adalah istilah umum yang diberikan ke versi yang lebih portabel dari sebuah laptop, biasanya salah satu gadget yang dapat dijalankan dengan satu tangan dan dioperasikan melalui penggunaan layar sentuh. Dan baru-baru ini tablet PC telah datang ke pasar dengan tampilan yang lebih memukau penggunanya, seperti ketebalan mereka yang sangat tipis dan dapat berfungsi mirip dengan laptop seperti pada Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini.

Jika dalam versi sebelumnya Acer Iconia Tab A500 menggunakan platform Android 3.0 HoneycombAcer seperti yang saya gunakan untuk keperluan blogging ini, kini Acer iconia memperkenalkan jajaran tablet barunya yang berbasis sistem operasi terbaru microsoft Windows 8 yakni Acer Iconia W510. Perangkat ini adalah alat 2-in-1 yang memungkinkan Anda menikmati hiburan dan juga alat produktivitas Anda. Perangkat touch screen ini menghadirkan pengalaman sebuah tablet dan kepraktisan dari sebuah netbook.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia W510


Seperti yang kita ketahui bahwa Inspirasi untuk Windows 8 berasal dari Windows Phone 7, yaitu sebuah sistem operasi mobile menggunakan ubin persegi, yang disebut Metro, yang terkait dengan berbagai aplikasi seperti kontak pribadi, halaman web, e-mail pembaca, dan aplikasi pihak ketiga lainnya .Sistem operasi ini dirancang untuk berjalan pada platform elektronik yang berbeda dan khusus seperti komputer desktop, netbook, laptop, tablet, PC home theater, dan server.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 didesain dengan bentuk yang portabel dengan berat sekitar 0,58 kg semakin memanjakan anda bagi yang ingin tampil modis dan menyukai musik, karena pada PC Tablet ini dilengkapi dengan 2 buah speaker stereo terintegrasi yang siap memanjakan kebutuhan hiburan Anda. Tidak ketinggalan sebuah layar LED Backlit berukuran 10.1 dengan resolusi 1366 x 768 dan dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel ini mampu merekam video hingga resolusi FullHD (1080p) dan juga dapat digunakan untuk menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat.

Pengggunakan baterai Lithium Polymer yang tahan lama dan mampu diajak bekerja hingga 18 jam pada Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini dapat Anda isi ulang kembali menggunakan adaptor AC. Dilengkapi dengan media penyimpanan SSD berkapasitas 32 GB serta tersedianya slot pembaca kartu microSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan Anda ini mampu menjawab kebutuhan Anda sebagai wartawan dan juga bagi Anda kalangan yang menyukai dunia travelling.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda sebagai kalangan profesional, Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 menyuguhkan sebuah prosesor Intel Atom Z2760 dengan kecepatan 1.50 GHz yang sangat baik untuk keperluan komputasi Anda. Bahkan ketika Anda sedang melakukan sebuah presentasi, dengan menggunakan keybord docking, Anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Dilengkapi juga dengan chip VGA Intel Graphics Media Accelerator 3650 serta RAM DDR3 sebesar 2 GB, membuat tablet PC ini menjelma menjadi sebuah mini notebook.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia W510


Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini dilengkapi juga dengan konektivitas wifi untuk terus terhubung dengan internet. Dan konektivitas bluetooth hingga anda dapat menghubungkannya dengan perangkat lain untuk memindahkan data. Tersedia pula port USB serta HDMI yang membuat Anda semakin mudah untuk menyambungkan ke perangkat layar layaknya HDTV atau proyektor. Selain itu, dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini terus standby serta terhubung dengan koneksi internet layaknya perangkat smartphone.

Untuk melengkapi dan memudahkan Anda dalam mengetahui spesifikasi dari Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, berikut dibawah ini sebuah tabel yang diambil dari salah satu type Acer Iconia W510-27602G0iss yang bisa anda pelajari.



Spesifikasi Acer Iconia W510-27602G03iss Tablet Windows 8 - 32 GB
SpesifikasiData
ModelTablet
Berat (kg)0.58 kg
Ukuran Layar (in)10.1
Hard Disk 32
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU & 1.50
Fitur Tampilan HD
Fitur Music Player,Email,Touchscreen,MP3,Internet Ready
Input USB
Output3.5mm jack,USB,HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth,WiFi
Tipe Grafis Intel 3650
Kamera Belakang    8 MP
Kamera Depan 2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai    Li-Po
Built in Memory 2 GB RAM
Tipe Memory Card    microSD
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Kapasitas Penyimpanan 32 GB SSD
Kecepatan Processor 1.50 GHz
Tipe Processor Intel Atom Z2760
Sistem Operasi Windows 8


Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 merupakan tablet yang dapat mencukupi bermacam keperluan Anda. Bisa digunakan sebagai tablet untuk keperluan searching serta bermain game yang adiktif, dapat juga digunakan sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti contohnya laporan, presentasi, serta tabel perhitungan keuangan. Selain itu juga bisa digunakan sebagai alat multimedia untuk memutar bermacam video yang berkualitas serta dapat memperlakukannya sebagaimana layaknya suatu tablet moderen dan juga sebagai laptop ( dengan keyboard docking ). Untuk lebih jelas dalam penggunaan pada kecanggihan PC Tablet ini, anda bisa melihat tampilan video dibawah ini.


Melihat beberapa kelebihan serta hasil pengujian performanya, Acer Iconia W510 ini merupakan PC Tablet yang multifungsi. Jadi tunggu apa lagi ? Nikmati dunia dalam genggaman anda bersama Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8.


0 comments "Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8", Read or Post Comments

Post a Comment