Tipe Cowok Yang Sebaiknya Dihindari

Tipe Cowok Yang Sebaiknya Dihindari
Dating tips - Anda pasti akan menemukan disekitar anda banyak sekali cowok yang tepat untuk manjadi pasangan anda, tetapi anda juga akan banyak sekali menemukan tipe cowok yang kurang cocok untuk anda. Mereka mungkin mulai keluar sebagai laki-laki yang sempurna, ketika mereka mencoba untuk mendapatkan perhatian Anda, tapi begitu mereka menunjukkan warna sejati mereka, Anda mungkin ingin untuk meninggalkannya. Dalam bebrapa waktu yang lalu kita telah membahas tentang Tips Menentukan Pasangan Yang Cocok dengan Anda, dan kali ini kita akan membahas Tips Cowok Yang Kurang Cocok Bagi Anda. Tinggalkan cowok ini sendirian, mungkin ini adalah kata dan tindakan yang pantas untuk anda lakukan untuk beberapa cowok seperti dibawah ini:

MATRE

Ini adalah cowok yang sepertinya tidak pernah pergi ke mana pun dengan dompet setelah ia mengajak Anda keluar sekali atau dua kali. Apakah Anda berdua pergi kencan untuk menonton film atau hanya pergi untuk makan malam, ia akan selalu mengaku tidak punya uang dan meminta Anda untuk membayar.

Membayar untuk beberapa hal adalah hal yang biasa, tetapi jika Anda dengan seorang pria yang tidak pernah memiliki uang (atau hanya memiliki keengganan untuk belanja sendiri), tinggalkan dia selagi bisa - atau setidaknya sebelum Anda bangkrut. Namun, ini perlu anda cermati apakah dia hanya beroura-pura atau serius.

JOROK / MALAS

Orang ini mungkin membuat Anda terpesona pada kencan pertama dengan ambisi dan daftar proyek yang ia rencananakan, tapi itu kenyataannya hal itu akan dia dapatkan dalam waktu yang lama sekali dan Anda perhatikan bahwa tampaknya dia hanya menghabiskan waktunya untuk bermain game atau bermalas-malasan. Jika dia tidak pernah memiliki sesuatu yang baru untuk dibicarakan dengan anda dalam hal berburu pekerjaan atau aktivitas fisik apapun, dan ia selalu memiliki noda pada bajunya, tinggalkan atau anda beresiko risiko menjadi ibunya.

Pria yang jorok dan malas tidak memiliki motivasi atau niat yang nyata dalam mendapatkan pekerjaan.

GILA KERJA

Kebalikan untuk cowok yang jorok dan malas adalah jenis overachiever A. Sementara, pria ini tampak hebat di atas kertas (pekerjaan yang baik, pendapatan yang besar, rumah yang bagus), dia tidak akan berada di sekitar Anda untuk bergaul dengan Anda. Ketika ia berada di dekat Anda, ia akan berbicara hanya tentang pekerjaan. Dia akan mengajak kencan dengan Anda untuk makan malam mahal dan hadiah mewah, tapi begitu hal-hal serius, dia akan kembali ke fokus hanya pada karirnya.

Apakah Anda benar-benar menginginkan pria yang lebih memperhatikan sahamnya daripada Anda?

KEKANAKAN

Beberapa orang sepertinya tidak pernah tumbuh dewasa. Sebagai hal yang menarik memang tampak pada awalnya, tetapi kencan dengan seseorang yang belum matang bisa membuat frustasi. Semua yang dia ingin lakukan adalah bersenang-senang, dan yang lebih parah lagi adalah dia seorang petualang yang memiliki ide-ide hebat tentang melakukan kencan dan keluar untuk bermain dengan Anda.besar, tetapi ketika Anda menginginkan hubungan serius dan bergerak bersama-sama untuk lebih matang, dia tidak akan pernah mau membicarakan dan lebih mengedepankan tentang kebosanan untuk membicarakan hal tersebut.

Jika Anda sedang mencari hubungan cinta jangka panjang, cowok yang lebih tua bukanlah menjadi jaminan akan mampu membahagiakan anda.


0 comments "Tipe Cowok Yang Sebaiknya Dihindari", Read or Post Comments

Post a Comment