Tips Merubah Strategi Kencan Online Diawal Tahun

Tips Merubah Strategi Kencan Online Diawal TahunDating Tips - Sekarang adalah waktu terbaik dimana tahun untuk merubah strategi kencan online Anda. Statistik menunjukkan bahwa waktu antara Natal dan Hari Valentine adalah ketika aktivitas online meningkat secara dramatis. Orang-orang mencari cinta di bulan-bulan musim dingin yang dingin (terutama di bagian atas AS) ketika mereka terjebak diantara dua hari libur. Itulah mengapa saya menyarankan kepada Anda untuk mempertimbangkan dan merevisi strategi Anda saat kencan online.

Berikut adalah 5 cara yang dapat Anda perbarui dalam strategi kencan online Anda untuk menghasilkan hasil yang lebih baik bagi Anda tahun ini:

1. Apakah situs tersebut saat ini bekerja untuk Anda? Apakah Anda mendapatkan sebuah tantangan baru bagi Anda? Dan apakah tantangan tersebut telah responsif terhadap kemajuan Anda? Jika tidak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan situs lain yang mungkin lebih cocok untuk Anda. Pertimbangkan sebuah situs niche yang memiliki lebih banyak orang seperti Anda. Mintalah seorang teman yang memiliki minat yang sama, tujuan hidup dan dalam rentang usia yang sama jika mereka memiliki orang-orang yang berkualitas pada tingkat keberhasilan saat pertemuan offline. Anda dapat mencari situs dengan lalu lintas tinggi atas atau mencoba situs niche yang lebih kecil dengan fokus tunggal seperti agama, filsafat atau kelompok umur.

2. Tanyakan pada diri sendiri "Apakah profil saya mencerminkan siapa saya saat ini sekarang?" Apakah ada update baru tentang Anda bahwa Anda menginginkan seseorang tahu tentang diri anda lebih dalam? Apakah situasi hidup Anda berubah seperti contohnya Anda sudah masuk ke perguruan tinggi dan tidak lagi tinggal di rumah? Apakah Anda melakukan perjalanan yang menyenangkan di mana saja dan menarik pada tahun lalu? Apakah Anda berpartisipasi dalam setiap kegiatan baru atau melakukan pekerjaan sukarela selama liburan? Dan apakah profil Anda mengekspresikan tujuan hidup Anda saat ini?

3. Apakah foto Anda perlu diperbarui? Apakah sudah lebih dari 5 tahun sejak Anda mengunggah foto Anda pada situs tersebut? Apakah itu terlihat seperti Anda? Akankah seseorang akan marah jika mereka bertemu dengan Anda dan Anda tidak terlihat seperti gambar Anda?

4. Apakah Anda mempertimbangkan untuk memperluas kriteria pencarian Anda? Apakah Anda sekarang mempertimbangkan kencan di kota lain? Apakah Anda meningkatkan rentang usia Anda untuk mencari sedikit lebih tinggi? Dan apakah akan Anda mempertimbangkan kencan dengan seseorang di luar agama atau kualifikasi lain.

5. Apakah Anda mempertimbangkan untuk menggunakan peluang teknologi yang lebih tinggi untuk bertemu orang-orang? Apakah Anda menambahkan video ke profil Anda atau pergi ke situs video kencan berorientasi? Apakah Anda mencoba aplikasi kencan terkait dengan situs media sosial? Bagaimana menggunakan GPS atau situs kencan berbasis lokasi untuk mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dan menjangkau orang-orang yang berbeda yang tinggal di dekatnya?

Intinya adalah bahwa Anda ingin memastikan bahwa profil Anda mencerminkan siapa Anda hari ini secara akurat dan bahwa Anda menempatkan posisi dan kondisi terbaik Anda ke depan. Saya sarankan bahwa Anda mendapatkan teman yang dipercaya untuk meninjau profil Anda (atau profesional) untuk memberikan umpan balik tentang bagaimana profil online Anda kencan datang di.

Apa yang Anda pikir perlu diubah dalam profil Anda di Tahun Baru? Apa yang Anda inginkan dari komitmen untuk Anda lakukan berkaitan dengan kencan online Anda? Semoga dengan beberapa pertanyaan dating tips yang tertulis diatas bisa membantu Anda menemukan pasangan lewat kencan online Anda.

0 comments "Tips Merubah Strategi Kencan Online Diawal Tahun", Read or Post Comments

Post a Comment