10 Cara Tetap Romantis Dalam Hubungan Jarak Jauh

Tips Cinta - Apakah Anda bagian dari pasangan jarak jauh? Apakah Anda bosan dengan hubungan Anda? Nah, setelah beberapa weaktu yang lalu kami berikan 8 Tips Mengatasi Kebosanan Dalam Hubungan, Berikut adalah cara untuk menjaga kedekatan dan romantisme sementara hidup Anda terpisah.

Keintiman adalah aspek kunci dari setiap hubungan atau pernikahan yang sehat. Hal ini didasarkan pada pengetahuan yang mendalam satu sama lain, yang biasanya berasal dari menghabiskan waktu bersama-sama. Itu sebabnya berada dalam hubungan jarak jauh atau pernikahan membawa pada tantangan khusus untuk keintiman emosional dan fisik. Sebelum kita memulai lebih jauh lagi, pahami dulu arti dari CINTA itu sendiri, Jika Anda belum mengerti arti cinta, mungkin Anda bisa membacanya diSini.

Tanpa menghabiskan waktu bersama secara teratur, kita kehilangan semua detail kecil yang membantu untuk menentukan pasangan kita. Kita tidak tahu stasiun radio apa  biasanya ia mendengarkan di dalam mobil, atau jika dia mengubah rutinitas paginya. Kita mungkin tidak mendengar tentang teman barunya di tempat kerja, atau acara televisi favorit baru nya. Dan sementara rincian ini mungkin tampak tidak penting, mengetahui mereka pasti membuat kita merasa lebih dekat dengan pasangan kita, yang membangun keintiman.


10 Cara Tetap Romantis Dalam Hubungan Jarak Jauh


Demikian pula, keintiman fisik, kenyamanan dan keakraban kita dapatkan dari secara fisik dekat satu sama lain-apakah itu memegang tangan, berciuman, atau berbagi pengalaman lainnya. Pasangan jarak jauh telah kehilangan waktu bersama di mana untuk mengembangkan hubungan intim secara fisik sangat terbatas. Beberapa pasangan jarak jauh dapat sering memiliki, percakapan yang panjang, yang membantu untuk mengatasi beberapa tantangan ini. Bahkan, beberapa pasangan tersebut saling mengenal satu sama lain cukup baik karena dari percakapan panjang. Namun, tanpa menghabiskan waktu bersama-sama, keintiman dapat menjadi menderita.

Berikut adalah 10 tips bagi pasangan jarak jauh untuk mempertahankan kedekatan meskipun tinggal berjauhan:


1. Kunjungi. Melihat satu sama lain adalah kunci, sehingga kunjungan rutin adalah suatu keharusan. Namun pastikan menginap di rumah masing-masing, bukan hanya mengambil akhir pekan berlibur bersama-sama. Liburan besar, tetapi mereka tidak memberi kami wawasan kehidupan sehari-hari pasangan kita. Keintiman berkembang dari rasa yang mendalam keakraban dengan pasangan Anda, dan keakraban ini dimulai dari rumah.

2. Menjadi pembicara. Hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk membangun keintiman saat Anda sedang terpisah adalah bicara. Bicara tentang hari Anda, dan bertanya tentang pasangan Anda. Bicara tentang rincian, atau apapun yang bisa menjamin percakapan yang panjang..

3. Video chat setiap hari. Bahkan mereka dengan jadwal tersibuk dapat membuat waktu untuk video chatting cepat setiap hari. Mampu melihat satu sama lain setiap hari, bahkan selama lima menit, berjalan jauh untuk mengembangkan keintiman. Koneksi visual yang konsisten membangun keakraban dan kepercayaan diri dalam mengetahui satu sama lain

4. Sering Kirim foto. Mengambil foto sepanjang hari Anda dan mengirim mereka langsung adalah cara cepat dan mudah untuk berbagi pengalaman sehari-hari Anda. Hal ini juga menambah transparansi kehidupan sehari-hari, yang merupakan faktor kunci dalam menjaga kepercayaan hidup.

5. Selalu bersedia untuk belajar. Tidak peduli berapa banyak Anda mencoba untuk membangun keintiman, hidup terpisah berarti ada kemungkinan akan hal-hal tentang pasangan Anda bahwa Anda tidak tahu. Entah itu makanan favorit baru atau drama karya terbarunya, sering ada sesuatu yang Anda belum mendengarnya. Menyadari hal ini, dan mencoba untuk tidak membiarkan hal itu mengalahkan seberapa banyak Anda tahu. Mencoba yang terbaik untuk tidak cemburu pada orang yang berada dalam kehidupan sehari-hari pasangan Anda, orang-orang yang mungkin tahu lebih banyak tentang rincian pasangan Anda.

6. Menghormati pentingnya membuat usaha. Hubungan jarak jauh sering membutuhkan lebih banyak usaha dari masing-masing pasangan untuk menjaga hubungan yang sehat. Anda harus membuat waktu untuk satu sama lain ketika Anda sedang sibuk, bicara ketika Anda tidak merasa seperti berbicara, dan menghabiskan waktu dan uang untuk perjalanan. Menyadari hal ini dan menghormati pentingnya akan memungkinkan untuk hubungan yang lebih intim dan sehat.

7. Menetapkan tujuan keintiman untuk setiap kunjungan. Untuk membuat yang terbaik dari waktu yang Anda habiskan bersama-sama, mengambil waktu untuk merencanakan sebuah "Tujuan keintiman" untuk setiap kunjungan. Satu pekan mungkin bisa dilakukan untuk tinggal di tempat tidur untuk mengembangkan keintiman fisik. Cara lain mungkin tentang menunjukkan pasangan Anda rincian dari rutinitas sehari-hari Anda. Kunjungan berikutnya mungkin tentang pertemuan teman-teman lokal. Ketika Anda merancang kunjungan Anda dengan maksud untuk meningkatkan keintiman, kunjungan kemungkinan akan merasa jauh lebih memuaskan, dan membawa Anda lebih dekat daripada seharusnya.

8. Berfantasi. Alih-alih mencoba melupakan keintiman fisik Anda tidak dapat memiliki saat Anda sedang terpisah, berfantasi tentang hal itu. Biarkan pikiran Anda menciptakan cerita yang Anda dapat berbagi dengan pasangan Anda, dan mempertimbangkan akting mereka keluar saat Anda bertemu.

9. Mulai menghitung mundur. Ketika Anda membuat pilihan untuk melanjutkan hubungan jarak jauh, memutuskan berapa lama Anda akan bisa hidup terpisah. Membayangkan hidup masa depan Anda bersama-sama, dan membuat rencana untuk sampai ke sana. Mengambil langkah-langkah terukur sepanjang jalan, dan tetap pada rencana.

10. Nikmati waktu pribadi Anda. Alih-alih berfokus pada seberapa banyak Anda ingin berbagi setiap saat dengan pasangan Anda, menghargai waktu pribadi yang Anda miliki ketika Anda berdua terpisah. Lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia, dan memberitahu pasangan Anda tentang mereka. Yang lebih bahagia dan lebih nyaman Anda sebagai pribadi, semakin baik Anda akan dapat berkomunikasi dengan pasangan Anda-dan semakin intim hubungan Anda akan.

Nah, itulah tadi 10 Cara Tetap Romantis Dalam Hubungan Jarak Jauh Anda, semoga hubungan Anda tetap harmonis setelah mengetahui bebrapa cara yang kami tulis di atas. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara menarik perhatian pasangan Anda, silahkan Anda membacanya diSini

0 comments "10 Cara Tetap Romantis Dalam Hubungan Jarak Jauh", Read or Post Comments

Post a Comment