5 Langkah Sederhana Rencana Hubungan Cinta Ditahun 2013

5 Langkah Sederhana Rencana Hubungan Cinta Ditahun 2013Dating tips - Sebuah Tahun Baru menjulang dan ini adalah waktu yang tepat untuk dapat mengambil pelajaran dari apa yang terjadi untuk Anda tahun lalu dengan usaha Anda untuk menemukan cinta. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk rencana kencan Anda dan hubungan berencana untuk membuat sesuatu yang akan menghasilkan hasil yang diinginkan. Dalam tips cinta kemaren kita telah mengulas tentang Tips Kencan Pertama Kai Untuk Pria, maka kali ini mai kita mengulas sedikit tentang 5 Langkah Sederhana Rencana Hubungan Cinta Ditahun 2013 ini.

Sebelum kita menginjak pada pembahasan rencana tersebut, cobalah bertanya pada diri sendiri beberapapertanyaan-pertanyaan ini yang nantinya akan menemukan dan menentukan langkah selanjutnya terkait dengan hubungan yang bagaimana yang anda rencanakan:
  1. Apakah saya bergerak maju dengan tujuan saya untuk menemukan cinta yang saya ditetapkan untuk mencapai tahun 2012?
  2. Jika saya terus bersama dengan rencana saya saat ini, apa yang akan berbeda pada akhir tahun 2013?
  3. Apa yang bisa saya mulai sekarang yang akan membantu saya mencapai tujuan hubungan saya?
  4. Apa pendekatan baru atau metodologi yang harus saya terapkan untuk menghasilkan hasil yang lebih baik tahun ini?
  5. Apa kebiasaan baru yang saya butuhkan untuk mengadopsi dan berlatih saat ini dalam rangka untuk mencapai tujuan saya?
  6. Siapa yang dapat membantu mendukung saya dan terus saya jawab kepada tujuan saya?
  7. Jadi bagaimana Anda melakukannya?
  8. Apakah saat ini Anda sedang menjalin suatu hubungan? Apakah Anda dalam hubungan ini tahun lalu, menemukan bahwa itu hanya tidak mempertahankan untuk jangka panjang dan di luar sana mencari lagi? Apakah Anda memaksakan diri di luar zona kenyamanan Anda dan mencoba beberapa cara baru untuk bertemu orang-orang? Aku memuji Anda untuk tidak menyerah dan memberikan upaya terbaik Anda.

Berikut ini ada beberapa tips pacaran dalam 5 Langkah Sederhana Rencana Hubungan Cinta Ditahun 2013 yang bisa anda gunakan untuk memotivasi anda dalam menjalani hubungan yang lebih baik menuju ke jenjang pernikahan yang terencana.

1. Memilih Jangka Waktu Tertentu.

Rencana membutuhkan jangka waktu tertentu sehingga berapa lama Anda ingin mengatur itu? 3 bulan? 6 bulan? Saya menyarankan bahwa jangkauan dan juga waktu untuk memeriksa kembali bulanan untuk merevisi rencana Anda berdasarkan pengalaman Anda. Sebuah rencana yang baik memiliki umpan balik sehingga Anda dapat memperbaiki sebagai Anda menerapkannya.

2. Dapatkan kejelasan tentang Kehidupan Ideal Anda dan Visi Hubungan.

Sangat penting untuk dapat berkomunikasi secara singkat visi dan keinginan kepada orang lain untuk memastikan Anda selaras dalam visi dan tujuan hidup. Juga, Anda ingin dapat berbagi dengan jaringan hubungan Anda dengan teman sehingga mereka dapat membantu dengan memperkenalkan Anda kepada orang yang tepat.

3. Tetapkan anggaran.

Berapa banyak yang Anda ingin habiskan pada kegiatan kencan dan jasa per bulan? Pikirkan tentang peristiwa single dan kegiatan, biaya kencan online, layanan kencan dan pembinaan dan biaya yang berkaitan dengan terjadi tanggal yang sebenarnya.

4. Daftar Kegiatan Online dan Offline dan Sumber Daya untuk terlibat masuk

Tentukan di mana kegiatan, peristiwa dan sumber daya single bahwa Anda akan menikmati untuk menghadirnya, akan nyaman bagi Anda dan kemungkinan besar akan menemukan orang lain yang juga serius mencari untuk menemukan cinta.

5. Memperhitungkan VIPP Anda.

Tentukan dan putuskan di mana harus menempatkan energi Anda, waktu dan sumber daydengan menganggap Nilai, Minat, Kepribadian dan Kesabaran anda. Ini akan membawa Anda ke mana Anda dapat menemukan hubungan terbaik dengan orang lain.

Setelah Anda mengembangkan rencana Kencan Anda dan Rencana Hubungan, periksa kembali dalam satu atau dua bulan dan melihat seberapa baik rencana Anda bekerja untuk Anda dalam menemukan cinta. Anda mungkin harus menyesuaikan rencana Anda dan melihat apa yang tidak bekerja dan apa yang berhasil.

0 comments "5 Langkah Sederhana Rencana Hubungan Cinta Ditahun 2013", Read or Post Comments

Post a Comment