Cerita humor : Janda Yang Haus

Cerita humor : Janda Yang HausCerita humor : Setelah kita kemarin membaca cerita yang membuat kita tersenyum-senyum dalam topik 1000 Ciuman Dari Suami Tercinta, maka di bawah ini ada sedikit cerita yang mengisahkan tentang seorang janda cantik yang belum lama ditinggal oleh sang suami karena meninggal. Disini diceritakan bahwa si Janda memang mempunyai gairah yang menggebu-gebu dan untuk melanjutkan cerita selengkapnya, silahkan anda teruskan dalam membaca posting kali ini. Semoga cerita ini bisa menjadikan anda sedikit fress dalam melnjutkan aktivitas anda diharii ini. Inilah cerita tersebut yang kami beri judul JANDA YANG HAUS 

Sebut saja Intan, yaitu adalah seorang janda kaya raya yang suaminya baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya. Usianya masih muda, masih di bawah 30 tahun dan secara fisik, Intan termasuk cantik, potongan tubuh nya pun bisa dibilang sangat molek. Disamping itu dia juga rajin mengikuti beebrapa kegiatan olah raga aerobik dan juga rajin dalam merawat tubuhnya di salon.

Sejak kematian suaminya, Intan selalu diganggu oleh pemuda-pemuda di sekitar rumahnya yang sudah lama memendam rasa kepadanya. Namun begitu, Intan tidak pernah melayani pemuda pemuda tersebut, karena hatinya masih rindu kepada suaminya, walaupun sebenarnya di dalam hatinya terasa sangat-sangat kesepian. Terlebih lagi di malam hari... Rasa kesepian di hatinya tak ada yang tahu dan hanya dipendam dalam hatinya sendiri. Meskipun sebenarnya disitu juga ada seorang pemuda tsmpsn, yaitu adik iparnya yang ikut menemani sejak kematian suaminya

Pada satu malam, kira-kira pukul 2 pagi.... Intan bangun dari tidurnya. Badannya terasa panas dan gerah sekali malam itu, tenggorokannya terasa haus... Intan merasa begitu haus sekali... Intan bangun perlahan dan keluar dari kamar menuju ke dapur sambil berjalan mengendap-endap karena takut jika membangunkan pembantunya yang sedang tidur pulas karena kecapaian. langkahnya begitu cepat setelah melewati kamar pembantunya seiring haus yang tengah menerpanya.

Sesampai di dapur... Intan langsung membuka kulkas dan mengambil sebotol air dingin sejuk... Intan menuangnya ke dalam gelas dan meminumya dengan cepat. Setelah meminum air tersebut... Intan kembali ke dalam kamar untuk tidur kembali sambil menyalakan Ac ruangan tersebut. Begitulah kira-kira kisah mengenai seorang janda yang haus.

Ha.. ha... ha... serius amat bacanya.. 


0 comments "Cerita humor : Janda Yang Haus", Read or Post Comments

Post a Comment