8 Tips Mengatasi kebosanan dalam hubungan

8 Tips Mengatasi kebosanan dalam hubungan
Dating tips - Hubungan yang telah lama terjalin semakin hari terasa semakin membosankan. Dan ini akan bertambah parah ketika sering terjadi pertengkarang dan kesalahpahaman. Mungkin terasa hubungan Anda bagaikan sebuah neraka bagi kehidupan cinta Anda. Nah, untuk mengatasi hal ini tentunya dibutuhkan suatu usaha. Beberapa waktu yang lalu, kami telah menulis tentang Cinta Itu Give and Give, dan untuk kali ini kami akan memberikan 8 Tips Mengatasio Kebosanan Dalam Hubungan Cinta Anda. Agar kemitraan bahkan setelah bertahun-tahun tetap menarik, mereka membutuhkan satu hal: banyak perawatan

Waktu yang cukup untuk hubungan cinta


Menghabiskan waktu bersama-sama tidak berarti bahwa Anda duduk bersama dalam sebuah ruangan, satu di depan PC dan yang lainnya di depan televisi. Sebaliknya, itu adalah waktu yang intensif untuk digunakan dengan yang lain. Berkumpul, berbicara tentang kehidupan batin Anda, berbagi perasaan dengan pasangan Anda dan pengalaman sehari-hari Anda, mjerupakan langkah yang tepat dalam tips hubungan cinta Anda.

Jangan melekat!


Bukan hanya terlalu sedikit waktu untuk bersama-sama, sebaliknya juga dapat melemahkan. Pasangan yang bersama dan pada tempat yang sama satu sama lain terus-menerus, akan membosankan satu sama lain. Oleh karena itu: berikan mitra atau pasangan Anda sebagai hak kepribadian independen dan membiarkan dia mendapatkan kebebasan yang diperlukan. Caranya adalah dengan menemukan keseimbangan yang tepat antara kedekatan dan jarak.".

Proyek bersama!


Dalam rangka untuk menjaga hubungan yang menarik, jangan bingung dalam menentukan tujuan hidup bersama. Itu dengan maksud klasik untuk hidup sampai tua bersama-sama. Sebaliknya, itu berkaitan dengan kegiatan bersama: "Belajar bahasa baru bersama-sama, Anda pergi ke gym atau ke teater, Anda harus bereksperimen dan memberikan waktu hubungan dan lagi input baru, untuk membuat mereka hidup

Menjauh dari rutinitas


Fokus hubungan ini tidak hanya menjadi tugas umum menjadi mungkin. Menghilangkan kegiatan tidak hanya pada pekerjaan rumah atau berbelanja bersama-sama ada juga yang lain seperti tidak mengomel non-stop dengan pasangan Anda. Dapatkan waktu yang tepat ketika Anda berbicara tentang masalah dalam hubungan atau tugas untuk melakukan kegiatan dan saling mendengar pembicaraan berdua dan hal-hal baik dalam hidup. " Jika tidak ada risiko bahwa pasangan mengasosiasikandengan hal-hal negatif.

Hubungan akan pekerjaan!


Melalui kehidupan kerja intens, hubungan bisa menyelinap pergi sangat cepat. "Membuat janji dengan satu sama lain. Jadi, bagaimana Anda meluangkan waktu pekerjaan untuk orang-orang penting, Anda harus melakukan ini untuk kekasih Anda. Atur istirahat makan siang bersama, akhir pekan atau waktu liburan. Kemudian masalah bisnis, bagaimanapun, adalah terlarang," kata ahli. "Anda mengabaikan pekerjaan Anda berikutnya tidak pasangan Anda, karena jika ini berjalan buruk, akan menghabiskan waktu Anda dari jumlah energi, sehingga ini juga sulit karena untuk memberikan kinerja yang diperlukan dalam pekerjaan."

Jujur kepada diri sendiri!


Kebosanan juga dapat terjadi untuk masalah yang sama sekali berbeda dalam hubungan. "Kebosanan sering merupakan mekanisme pertahanan murni. Alih-alih mengatasi masalah serius dalam kemitraan, semuanya disapu dan diberhentikan sebagai kebosanan. "Cobalah untuk menghindari taktik ini, Anda berani untuk berbicara dengan pasangan Anda tentang masalah Anda, dan ini mungkin akan datang momentum baru dalam hubungan."

Melakukan kompromi!


Kompromi adalah bagian dari sebuah hubungan. Anda harus, bagaimanapun, mempertimbangkan keuntungan dan kerugian untuk diri sendiri. Mungkin ada begitu banyak manfaat kepada pasangan bahwa Anda dapat mengabaikan kelemahan tertentu. "Tetapi jangan pernah membuat kesalahan dengan mengingkari diri sendiri!" Kata ahli. Lebih baik: Jujurlah dengan diri sendiri dan tarik rem darurat sebelum Anda tidak puas.

Hubungan dengan pertarungan!


Coba "Jika hubungan Anda hanya saat ini, tentunya jauh lebih mudah untuk berpisah daripada jika Anda sudah bertahun-tahun bersama-sama, jika terlalu banyak kebosanan pada akhirnya harus mengarah pada perpisahan, selalu tergantung pada keadaan hidup untuk memperjuangkan hubungan. Apakah Anda mengalami terlalu banyak untuk tahun Anda bersama-sama merasa ringan untuk membuangnya? Membantu banyak pasangan itu penting jika Anda membayar sedikit lebih banyak perhatian dan menanggapi satu sama lain. Siapa yang butuh bantuan dari luar harus berpikir tentang tips untuk mendapatkannya dari terapis.

0 comments "8 Tips Mengatasi kebosanan dalam hubungan", Read or Post Comments

Post a Comment