Sony Ungkap Walkman F886 dengan Platform Android

Technology -

Headline

YahooTrend, Jakarta - Sony menghadirkan perangkat musik Walkman terbaru F886 demi pengalaman mendengarkan lagu-lagu dimana saja, tanpa mengurangi kualitas musik.



Menjanjikan kualitas audio beresolusi tinggi, Walkman F886 hadir dengan fitur easy sharing via konektivitas NFC, yang menjanjikan kemudahan bagi pengguna jika ingin menghubungkannya ke perangkat apapun.



Jika tidak ada perangkat yang kompatibel dengan NFC, tersedia Bluetooth konvensional. Bukan hanya itu, karena berbasis Android 4.1, Anda juga dapat mengunduh aplikasi dan game Android via Google Play, seperti dinukil dari situs resminya.



F886 dikemas dengan sejumlah teknologi audio unik dari Sony, seperti S-Master HX digital amplifier, dengan DSEE (Digital Sound Enhancement Engine) HX technology, hingga Clear Audio+.



Dalam sekali charge, pengguna bisa menikmati musik dalam format Mp3 hingga 35 jam dan 26 jam jika menggunakan High-Resolution Audio (96KHz/24 bit).



Desainnya ramping, kompak dengan layar sentuh LCD 10,2 cm. F886 juga menawarkan Triluminos display yang menghasilkan warna sangat hidup.



Sony belum memberikan rincian harga untuk perangkat yang mirip seperti iPod milik Apple ini. [ikh]





Source:Tablet Android

0 comments "Sony Ungkap Walkman F886 dengan Platform Android", Read or Post Comments

Post a Comment