Warga Bali Kini Nikmati Internet-TV Kabel Terbaik

Technology -

Headline

YahooTrend, Denpasar - Masyarakat Bali yang berlangganan jaringan internet dari operator Biznet kini mendapatkan keuntungan ganda yakni berinternet sekaligus mendapat paket TV kabel dengan kualitas tinggi.


Presiden Direktur Biznet Networks Adi Kusma di Kuta, Bali menyatakan pihaknya berkomitmen untuk menjadi operator telekomunikasi 'fixed line' serta multimedia terdepan di Indonesia, melalui layanan 'brand max3' berupa internet plus TV kabel.


"Masyarakat di Bali saat ini sudah bisa menikmati layanan 'brand max3' berupa internet dan TV kabel'. Layanan broadband internet dengan TV kabel berkualitas HD dan ini merupakan inovasi baru dari Biznet Network," ujarnya, Minggu (15/9/2013).


Adi menuturkan, dengan biaya berlangganan mulai Rp250 ribu, pelanggan max3 di Bali bisa menikmati layanan internet ultra cepat dan hiburan TV kabel digital dengan 81 cannel, termasuk saluran TV lokal. Saat ini, kata Adi, segmen yang disasar di Bali yaitu perumahan, apartemen dan vila.


"Kehadiran max3 internet dan TV kabel sudah dapat dinikmati di beberapa wilayah, antara lain Seminyak, Ubud, Kerobokan, Denpasar, Kuta, Nusa Dua dan Jimbaran," imbuhnya.


Lebih jauh Adi memaparkan bahwa dari data Media Partners Asia yakni sebuah lembaga riset TV di Singapura menyebutkan saat ini di Indonesia ada sekitar 60 juta rumah tangga dan 40 juta rumah tangga yang memiliki TV. "Namun baru dua hingga tiga juta pelanggan saja yang berlangganan TV berbayar. Jadi sekitar 37-38 juta rumah tangga hanya menggunakan tayangan 'TV free to air (FTA)'," paparnya.


Dari data tersebut serta berbagai layanan yang tidak dimiliki oleh TV kabel pada umumnya, Adi optimis max3 dapat diterima di Bali maupun di Indonesia. "Kami berharap seiring pertumbuhan pariwisata di Bali di akhir 2013 Biznet Network bisa mendapatkan 1.000 pelanggan max3 dengan 5.000 homepass yang dibangun," pungkasnya.





Source:Tablet Android

0 comments "Warga Bali Kini Nikmati Internet-TV Kabel Terbaik", Read or Post Comments

Post a Comment