Dating: Makna Kado yang Diberikan Kekasih






Shutterstock




Ilustrasi






Shutterstock Ilustrasi

Dating Tips Natal memang identik dengan berbagi. Selain kepada sesama yang membutuhkan, biasanya kita akan menyiapkan hadiah untuk orang-orang istimewa. Hadiah apa yang Anda dapatkan dari pasangan tahun ini? Setiap jenis kado ternyata memiliki makna masing-masing. Ketahui artinya di sini.

Kalung atau anting mutiara

Hadiah satu ini menunjukkan bahwa pasangan merupakan tipe pria yang sangat tradisional atau pria yang konvensional. Ia mungkin belum siap untuk membawa hubungan Anda ke tahap berikutnya. Lewat hadiah ini ia ingin memberitahukan Anda bahwa ia akan selalu ada di saat apapun. Mutiara melambangkan sebuah niat baik, sehingga ia menghargai Anda sebagai kekasihnya, serta sangat menikmati waktu yang dihabiskan bersama.

Kalung hati

Tergantung pada bagaimana tipe kalung hati tersebut, karena ini bisa saja menjadi hadiah yang dipancarkan langsung dari dalam hatinya untuk Anda. Nah untuk mengetahui maksud darinya membelikan kalung bentuk hati ini, tergantung pada seberapa bagus dan berapa banyak berlian yang terhias di dalamnya. Hadiah juga bisa menunjukkan betapa berartinya Anda.

Anting-anting berlian

Seperti kalung hati, hadiah ini memiliki potensi menjadi pilihan hadiah yang sangat aman dan indah. Meski begitu anting-anting berlian dapat menjadi masalah dalam hubungan. Jika Anda baru berkencan dengan pasangan Anda satu atau dua tahun, ini merupakan hadiah yang luar biasa. Akan tetapi, jika jalinan kasih yang Anda rajut sudah lebih dari 5 tahun, maka hadiah seperti ini mengartikan bahwa dirinya belum siap menuju ke tahap selanjutnya.

Pakaian dalam seksi

Hadiah ini hanya menunjukkan bahwa ia hanya memikirkan dirinya sendiri. Ia hanya ingin melihat Anda seksi demi kepuasan dirinya saja. Bisa jadi ia sebenarnya belum serius dengan Anda. Memang tidak mudah menyimpulkan sikapnya hanya dari hadiah ini, sehingga Anda perlu mengamati sikap dan ucapannya secara lebih mendalam.

Parfum dan cokelat

Sekali lagi, hadiah sederhana seperti ini menunjukkan mungkin hubungan yang Anda jalin belum lama. Sehingga, pasangan hanya ingin menunjukkan bahwa Anda sangat berarti untuknya dan ingin menggapai hubungan yang lebih serius untuk Anda berdua.

Cincin berlian

Kalau pasangan Anda memberikan cincin tunangan dengan berlian tepat di momen ia memperkenalkan Anda dengan keluarganya, hal itu menunjukkan bahwa Anda wanita paling spesial dalam dirinya. Ia ingin menunjukkan komitmen yang serius terhadap hubungan Anda berdua.

Kartu ucapan, jam tangan, atau hadiah apapun yang bersifat praktis

Biasanya pria yang memberikan hadiah-hadiah bersifat praktis itu bisa disebabkan karena hubungan Anda berdua masih belum lama. Ia memberikan hadiah sesuai dengan kebutuhan Anda. Walau bagaimana pun, apapun hadiah yang ia berikan untuk Anda itu berarti ia sudah menunjukkan perhatiannya.


Diolah dari: female kompas

Selengkapnya: Dating: Makna Kado yang Diberikan Kekasih

0 comments "Dating: Makna Kado yang Diberikan Kekasih", Read or Post Comments

Post a Comment