7 Tanda Dia Ingin mencium Anda

7 Tanda Dia Ingin mencium AndaDating Tips - Beberapa hari yang lalu, kita telah membahas tentang Tips kencan Pertama Untuk Pria, dimana dalam ulasan tersebut membahas tentang berbagai strategi dan tips apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan sebuah kencan yang sempurna. Nah, jika hal tersebut berkelanjutan dan menjadikan anda untk kembali melakukan kencan selanjutnya, tentu hal ini sebuah langkah yang memerlukan lebih banyak pendekatan untuk membaca setiap bahasa isyarat tentang apa yang pasangan anda inginkan. Kebetulan sekali dalam pembahasan tips kencan kali ini kita akan membahas tentang 7 Tanda Dia Ingin Mencium Anda. Berciuman adalah cara sempurna untuk mengakhiri sebuah kencan, tapi bagaimana Anda tahu apakah ia ingin mencium Anda? Kebanyakan orang tidak selalu memberikan gambaran yang jelas tentang hal itu, terutama jika mereka malu.

Berikut adalah cara untuk mengetahui apakah pasangan kencan anda menginginkan sebuah ciuman.


1. Dia terlihat Tenang: 

Anda tidak dapat mencium jika mulut Anda sibuk berbicara. Perhatikan dia terlihat lebih tenang? Dia mungkin berusaha mengumpulkan keberanian untuk mencium Anda, menciptakan lulls dalam percakapan untuk mengatur waktu dan getaran santai. Menahan diri untuk mengisi keheningan dengan chit-chat waktu berikutnya ia akan tenang selama beberapa detik: hanya berkedip senyum seksi sebagai gantinya.

2. Dia Gelisah: 

Jika dia mulai kehilangan sikap "dingin" nya, tersandung kata-kata dan bahkan kakinya, Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa Anda sudah mulai menginginkan lebih dekat dan merapat bahkan ingin memeluk Anda! Perhatikan tangannya: jika dia gelisah dengan minumannya, bermain dengan tangannya, dan menarik mereka masuk dan keluar dari sakunya, itu merupakan salah satu tanda dari 7 Tanda Dia Ingin Mencium Anda.

3. Dia Melakukan Perawatan Mulut:

Dia menjilati bibirnya. Dia mungkin berdandan untuk mempersiapkan ciuman. Penting untuk Anda perhatikan dalam tips kencan kali ini, apakah ia mengeluarkan penyegar mulut atau permen mint pasca-makan malam? Ini mungkin saja bisa menjadi kebiasaan, Tapi jika dia semakin memperhatikan bau mulutnya dan mencoba untuk memiliki nafas yang lebih segar sambil berjalan pulang, atau antara disela makan, dia mungkin berharap untuk mendapatkan lebih dekat. Jika ia menawarkan permen karet atau permen mint, jangan tersinggung. Dia mungkin hanya menguji dan (sadar atau tidak) dia mengatakan bahwa ia ingin lebih dekat dengan Anda.

4. Dia Merasa Lebih Peka:

Tanda Dia Ingin  Mencium Anda selanjutnya adalah ketika sebuah lengan di bahu Anda, menabrak lutut, menyentuh Anda di bagian punggung Anda ketika ia berjalan di belakang Anda, jika dia tidak bisa melepaskan tangannya dari Anda, bibirnya tidak jauh di belakang.

5. Dia Membicarakan Bibir Anda:

Jangan kesal jika Anda menangkap dia tidak melihat mata Anda saat Anda sedang berbicara ketika dia melihat terus bibir Anda. Jika ia tampak terpesona oleh cemberut Anda, ia mungkin mulai tertarik dan menjadi sebuah tanda bahwa dia ingin bersandar pada bibir anda? Dia memuji pada bibir Anda.

6. Dia Memberikan Celah:

Ketika datang keinginan untuk mencium pasangan anda adalah sesuatu yang begitu menakutkan meski masih 6 meter jaraknya. Jika dia beringsut lebih dekat dan lebih dekat dengan Anda sepanjang malam, ia mungkin akan bersiap-siap untuk melakukan ciuman tersebut. Bahasa tubuh Anda dalam hal ini menjadi reaksi penting. jika Anda ingin dia melakukan untuk itu, berdiri teguh dan tidak mundur ketika ia semakin dekat. Membuatnya lebih mudah pada posisi yang diinginkan!

7. Dia Membicarakan Parfum Anda: 

Dalam posisi berdiri agak miring dan memberitahu Anda bahwa aroma tubuh Anda wangi  Bahkan, dia mungkin hanya menebak bahwa Anda memakai salah satu parfum yang kemungkinan besar juga salah tebakannya tersebut. Memuji aroma Anda memberinya alasan untuk lebih mendekat dan menguji coba tingkat kenyamanan Anda dengan invasi ruang dan sanjungan yang lebih intim.

Nah, itulah 7 Tanda Dia Ingin Mencium Anda yang kita ulas dalam tips kencan kali ini yang bisa anda perhatikan. Mungkin ada begitu banyak lagi tanda-tanda yang lain yang bisa Anda temukan sendiri. 



0 comments "7 Tanda Dia Ingin mencium Anda", Read or Post Comments

Post a Comment