Keinginan Wanita dalam Hubungan Cinta.

Keinginan Wanita dalam Hubungan Cinta.Banyak dari kalangan pria yang sering bertanya-tanya, sebenarnya apa yang di inginkan wanita atau pasangan mereka. Jika Anda meminta seorang wanita apa yang dia inginkan, jawabannya akan sepenuhnya tergantung pada situasi yang sangat individual: keinginan saat ini, kebutuhan, kondisi mental, usia, situasi keluarga, status hormonal, dan pengalaman hidup sampai dengan saat pertanyaan diajukan. Nah, dalam ulasan dan pembahasan pada tips kencan minggu lalu dating tips telah menulis tentang 7 Tanda Dia Ingin Mencium Anda, dan dalam topik kali ini kita akan membicarakan tentang Keinginan Wanita dalam Hubungan Cinta.

Ini bisa menjadi kabar baik bagi laki-laki, dimana ada beberapa konsistensi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lima besar "keinginan" dari perempuan adalah:

  • Cinta. Seperti hubungan sosial, memelihara orang lain, ini selalu menjadi nomor satu dalam daftar.

  • Kepemimpinan. Wanita menginginkan kesetaraan dalam suatu hubungan, untuk memastikan. Tapi mereka juga ingin seorang pria untuk memimpin baik di dalam dan di luar dari kamar tidur.

  •   Intelijen. Stimulasi mental dan kompatibilitas sangat penting.

  • Daya tarik fisik. Tidak bisa lepas dari apa yang membuat orang lain ingin / keinginan Anda.

  • Pendapatan baik. Tapi ini bukan tentang harta tunai atau materi. Ini benar-benar tentang satu hal: Keamanan


Tetapi banyak dari hal Keinginan Wanita dalam Hubungan Cinta ini sangat umum, dan masih berakar dalam ritual perkawinan yang primal. Setelah hubungan berkembang, beberapa misteri menghilang dan kebutuhan berevolusi dari waktu ke waktu. Setelah survei dan menghubungkan dengan ribuan perempuan di Facebook, perempuan menumpahkan keinginanya pada apa yang mereka inginkan dari laki-laki dalam kehidupan mereka. Ini tidak berarti sebuah daftar yang lengkap, tapi itu memiliki banyak hal yang harus dipertimbangkan.

Keinginan Wanita dalam Hubungan cinta yang biasa ditemukan meliputi :


  1. Menginginkan pasangan mereka untuk berbicara dengan mereka, tidak berbicara pada mereka.
  2. Ingin didengarkan, bukan hanya mendengar.
  3. Ingin melampiaskan dan mendiskusikan pikiran mereka, tanpa seorang pria secara otomatis mencoba untuk Ingin memecahkan masalah mereka.
  4. Ingin terhubung secara emosional dengan pasangan mereka secara setara dalam hubungan mereka.
  5. harus dihormati.
  6. kebebasan untuk menjadi kuat dan berani tanpa itu karena dianggap sebagai ancaman bagi pria dalam hidup mereka.
  7. menjadi rentan dan feminin, dan memilikinya aman untuk bertindak dengan cara ini.
  8. seorang pria untuk selalu ingat bahwa dia seorang pria seluruh hubungan, kencan pertama tidak hanya ketika.
  9. pasangan mereka untuk mengetahui bahwa apa pun yang terjadi di kamar tidur tidak perlu didiskusikan dengan teman-teman ... dan tentu saja tidak mengatur nada untuk sisa dari hubungan di luar kamar tidur (artinya: jika ia memiliki jimat untuk yang dipukul secara pribadi, itu tidak otomatis berarti dia bisa memukul dia di depan umum.).
  10. lebih dari lima menit dari foreplay.
  11. lebih dari 10 menit dari foreplay.
  12. romansa bukan hadiah materi.
  13. untuk percaya dan bisa dipercaya.
  14. seorang pria untuk memiliki rasa humor.
  15. merasa diinginkan.

Di atas semua hal tersebut, tanggapan yang luar biasa telah menjadi hal yang sangat konsisten, yaitu: Wanita menginginkan pria untuk mengingat bahwa Keinginan Wanita dalam Hubungan Cinta mereka adalah wanita yang memiliki keinginan, kebutuhan dan keinginan. Perempuan tidak hanya istri, pacar, dan / atau ibu ... mereka adalah wanita yang ingin merasa diinginkan sebagai perempuan.


0 comments "Keinginan Wanita dalam Hubungan Cinta.", Read or Post Comments

Post a Comment