Alasan Kenapa Memilih Cpanel di Web Host

Alasan Kenapa Memilih Cpanel di Web Host
CPanel - Sebelum memilih rencana hosting web atau account hosting, penting untuk menjamin kualitas, dukungan dan fitur yang mereka sediakan dengan web hosting account. Sejauh memelihara situs web yang bersangkutan, setiap webmaster ingin memiliki panel kontrol user friendly. Baru-baru ini, semakin banyak perusahaan hosting menggunakan cPanel sebagai control panel hosting mereka. Jadi mengapa orang-orang seperti itall Jika cPanel merupakan sebuah kata aneh bagi Anda, tidak apa-apa. Saya akan menjelaskan apa cPanel adalah semua tentang.

cPanel adalah aplikasi grafis yang digunakan untuk mengontrol aplikasi di dalam halaman web. Ini adalah program grafis yang dibuat oleh Sistem Operasi Linux. Dan ini merupakan control panel yang paling populer di web hosting. cPanel hosting memiliki banyak fitur yang besar yang membuat mengelola situs web Anda jauh lebih mudah.

Domain dan Manajemen Email

cPanel control panel memungkinkan webmaster untuk dengan mudah login ke panel kontrol atau cPanel dan mengelola domain Anda dari mana saja yang Anda pilih. Anda dapat menyimpan banyak waktu dan dengan mudah menambahkan domain, sub domain dan account email. Dengan cPanel hosting, Anda juga dapat menambahkan alamat email, menghapus alamat email, dan mengelola email. cPanel hosting memberi Anda cara mudah untuk mengatur autoresponder.

Cron dan MySQL

cPanel hosting memungkinkan Anda untuk mengatur cron pekerjaan mudah. Dan itu biasanya datang dengan kemampuan untuk memiliki database MySql, yang sangat penting untuk situs web apapun. Dengan MySql, sangat mudah untuk membuat database.

Statistik Situs

Ketika Anda membeli hosting cPanel, Anda mendapatkan akses ke berbagai cara untuk melihat statistik untuk website Anda. Anda dapat menggunakan Awstats untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengunjung ke website Anda, sehingga untuk memperbaiki situs web Anda.

Kesimpulannya, cPanel web hosting merupakan fitur yang sangat aktif serta merupakan bagian penting dari situs web Anda yang dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak pengunjung.

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas menawarkan Anda yang terbaik dan murah cPanel web hosting dengan dukungan pelanggan yang besar (24 × 7 telepon, email dan live chat supp). Semua cPanel Hosting paket yang tersedia dengan harga biaya yang sangat efektif. Anda juga diperbolehkan untuk host beberapa situs dalam akun yang sama. Semua paket dukungan untuk PHP, MySQL, Perl, PHPMyAdmin, Cron Job dan banyak lagi.

0 comments "Alasan Kenapa Memilih Cpanel di Web Host", Read or Post Comments

Post a Comment