Tips Untuk Memilih Nama Domain

Tips Untuk Memilih Nama Domain
Gadis - Selain Anda harus mengerti perbedaan Linux dedicate server dengan windows server dedicate, memilih nama domain adalah sebuah keputusan besar, salah satu yang Anda, bisnis Anda atau organisasi Anda mungkin akan hidup selama bertahun-tahun yang akan datang. Dengan mendapatkan domain yang benar dari awal, Anda tidak hanya akan membantu meningkatkan penjualan Anda, tetapi melindungi merek Anda. Berikut ini adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan ketika memilih nama domain.

Mendaftarkan nama bisnis Anda sebagai nama domain


Sangat penting untuk mendaftarkan nama domain setara nama bisnis Anda sesegera mungkin - bahkan jika Anda memutuskan untuk menggunakan nama domain yang berbeda untuk situs web Anda yang sebenarnya. Alasan untuk ini adalah untuk menggagalkan "cybersquatters", mereka yang mendaftar organisasi lain dan nama-nama perusahaan dan kemudian mencoba untuk menjual nama domain untuk bisnis (atau orang lain) dengan harga sangat meningkat!

Dengan mendaftarkan nama bisnis Anda sebagai nama domain, juga mencegah pesaing atau pelanggan tidak puas dari mendirikan sebuah situs web di bawah nama bisnis Anda yang mungkin berusaha untuk mendiskreditkan perusahaan atau organisasi.

Sementara cybersquatting dapat ilegal, itu bisa menjadi proses waktu yang intensif dan menyiksa untuk mendapatkan kembali kontrol atas nama melalui jalur hukum - dan hasil dari tindakan tersebut tidak terjamin.

Tidak ada nama bisnis

Jika Anda baru mulai dan belum memutuskan nama bisnis, itu adalah kesempatan besar untuk memastikan Anda dapat mendaftarkan nama domain yang menarik bagi Anda dan juga dapat digunakan sebagai nama bisnis. Dengan Internet memainkan peran penting dalam bisnis hari ini, adalah bijaksana untuk tidak meremehkan betapa banyak perbedaan nama domain yang bagus buat Anda.

Generic kata nama domain

Mencari nama domain yang bagus yang belum terdaftar dapat menjadi sebuah tantangan, terutama jika kata-kata generik yang terlibat, tapi itu membutuhkan waktu dalam mencoba untuk melacak salah satu.

Pertimbangkan mendaftarkan nama generik berisi kata-kata yang relevan dengan produk dan jasa Anda. Melakukan hal tersebut dapat membantu dalam meningkatkan peringkat pencarian nama Anda, membuat lebih mudah bagi orang untuk mengingat nama Anda dan akan memiliki nilai jual kembali yang lebih besar jika Anda memutuskan untuk menjual bisnis Anda atau bahkan hanya situs web Anda di kemudian hari.

Buatlah daftar kemungkinan sebelum Anda memulai pencarian Anda dan diingat bahwa sementara kemungkinan pilihan-pilihan akan sudah diambil, mereka dapat berfungsi sebagai dasar untuk brainstorming lain.

Jangan buang waktu Anda mencoba untuk menemukan nama domain, satu kata generik seperti ini hampir mustahil untuk ditemukan. Fokus pada dua atau tiga kombinasi kata yang mudah diingat, mudah untuk relay dengan seseorang melalui telepon dan sesingkat mungkin.

Menentukan status registrasi

Saat mencari, jangan hanya mengetik nama ke dalam browser Anda. Sebagian besar nama domain terdaftar tidak aktif digunakan lagi. Satu-satunya cara untuk menentukan apakah nama domain tersedia adalah dengan menggunakan aplikasi WHOIS, tersedia di sebagian besar situs registrar nama domain. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan domain, biasanya mereka juga melayani penjualan hosting seperti HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas.

0 comments "Tips Untuk Memilih Nama Domain", Read or Post Comments

Post a Comment