10 Game Android Terbaik 2013

10 Game Android Terbaik 2013 - Android disukai oleh sebagian besar pengguna karena berbagai alasan , namun posisi pertama karena berbagai macam permainan yang ditawarkannya. Orang yang kecanduan bermain game dan cenderung bias ke arah itu karena mereka tahu apa yang mereka dapat dan dialami dengan menggunakannya. Meskipun ada berbagai permainan yang tersedia di Google Play, namun menjadi sulit untuk pergi melalui semua dari mereka dan kemudian men-download yang terbaik dari banyak. Jadi di sini kami membantu Anda dengan daftar 10 Game Android Terbaik 2013 yang diproduksi untuk memberikan petualangan yang menjanjikan .

1 . Modern Combat 4 : Zero Hour :

Modern Combat adalah tidak. 1 aksi permainan First-Person Shooter untuk android dan kembali dengan angsuran keempat di mana tentara elit beberapa harus melacak dan menyimpan pemimpin dunia dari kelompok teroris yang mematikan . Grafis yang menakjubkan dan gameplay telah mendorong batas-batas mobile gaming dan pasti akan membuat Anda pergi .

2 . Grand Theft Auto III : Liberty City :

Seri GTA terkenal yang telah memerintah genre game open-world sekarang pada smartphone Anda untuk membawa Anda pada sebuah perjalanan dari petarung yang akan mendorong batas-batas untuk memiliki terkenal Liberty City . Sebuah cerita yang menakjubkan dan gameplay dengan kemungkinan tak terbatas yang disediakan oleh berkeliaran lingkungan gratis.

3 . Temple Run : Oz :

Temple Run sudah menguasai pasar game Google Play terkenal karena sifat adiktif lari tak berujung . Edisi baru ini oleh Disney menyediakan sama dan lebih terinspirasi oleh Temple Run 2 dan Oz film Terbesar dan Kuasa. A must have pada smartphone android Anda .

4 . Angry Birds Space Premium :

Yang terkenal Angry Birds seri yang berdiri sebagai mobile game terbaik tahun ini untuk 2012 ini kembali dengan angsuran lain kemarahan dan ledakan. Kali ini burung lepas landas ke luar angkasa untuk menampar piggies terkutuk . Watch out karena tingkat menjadi lebih menantang dan petualang . Jadi , kencangkan sabuk pengaman Anda dan lepas landas untuk perjalanan yang menakjubkan melalui ruang .

5 . Aspal 7 : Panas :

Para pecinta game Racing punya kabar baik ' penyebab semua seri Asphalt terkenal kembali dengan pembalap ponsel -7 di Panas , yang terbaru dan terbesar yang pernah dari franchise ini . Mobil terbaru dengan mesin tercepat dan gameplay visual yang menakjubkan adalah memperlakukan . A harus memiliki untuk semua pecinta pembalap .

6 . Bladeslinger :

Sebuah petarung 3D action yang luar biasa , Bladeslinger memiliki visual yang menakjubkan dan gameplay cepat . Anda bermain sebagai William Glaston yang telah kembali ke kampung halamannya untuk menghadapi suatu kejahatan kuno . Permainan ini dibuat khusus untuk high-end perangkat mobile gaming .

7 . Potong Rope : Time Travel HD :

Jika Anda menyukai Potong Tali , Anda akan menyukai Cut baru Rope : Waktu Perjalanan hanya karena itu adalah sama menyenangkan untuk bermain game dengan unsur-unsur tambahan waktu bepergian , permen berderak dan berbagai teka-teki fisika . Di setiap tingkat Anda dua monster untuk memberi makan yang dua kali menyenangkan .

8 . Drag Racing : Sepeda Edition :

Drag Racing : Sepeda Edition adalah pembalap yang mengharuskan Anda untuk memiliki pengetahuan yang baik tentang transmisi , pengereman , daya dan berbagai fitur lain dari mesin sepeda dan adalah murni untuk pecinta pembalap . Permainan menyediakan gameplay fisik akurat yang cukup realistis .

9 . Hill Climb Racing :

Hill Climb Racing adalah gunung 2D balap permainan di mana Anda bermain sebagai Newton Bill , pembalap menanjak calon . Drive melalui lanskap bergelombang tanpa membalik atas dan menaklukkan bukit tertinggi di bulan. Anda dapat meng-upgrade mesin mobil Anda , ban , suspensi , dll dengan memperoleh poin dan mengumpulkan koin . Yang menyenangkan dan menantang permainan adiktif .

10 . Ruzzle :

Ruzzle adalah menyenangkan permainan puzzle kata berbasis dengan gameplay cepat . Dalam permainan Anda dapat menantang teman-teman Anda atau dapat memiliki lawan yang dipilih secara acak . Sebuah permainan menyenangkan untuk menghabiskan waktu Anda dengan .

Dari kesepuluh Game Android terbaik 2013 itu bisa Anda dapatkan secara gratis melalui link ini Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal. Jadi tunggu apa lagi. Silahkan segera meluncur untuk mendapatkan game games kesayangan Anda.

Nah, itulah sobat, 10 game terbaik yang kami berikan buat Anda. Jika artikel ini menarik menurut Anda, sampaikan kepada teman  teman Anda dengan cara klik tombol share dibawah ini. Karena, berbagi Itu Indah. .. :)

0 comments "10 Game Android Terbaik 2013", Read or Post Comments

Post a Comment