Wujud Kamuflase Lamborghini Cabrera Terbaru

Technology -

Headline

YahooTrend, Jakarta - Suksesor Lamborghini Gallardo tertangkap kamera sedang diujicoba di Eropa tengah, dalam wujud yang ditutupi kamuflase.



Diyakini bakal dinamai Cabrera, Lamborghini yang memiliki harga termurah dari model lainnya ini terlihat banyak mencomot desain dari Aventador, dan model spesial Sesto Elemento.



Pabrikan supercar berlambang banteng itu cukup cerdas mengakalinya dengan penutup kamuflase yang benar-benar menipu mata orang yang melihatnya, karena wujud kamuflasenya terlihat seperti sebuah mobil replika yang gagal.



Mesinnya disebut bakal menggunakan mesin V10 5.200cc berpenggerak empat roda dengan sekitar 600 tenaga kuda, dan ditawarkan hanya dalam transmisi otomatis, seperti diungkap LeftLaneNews.



Bobot keseluruhannya juga lebih ringan berkat penggunaan panel bodi yang terbuat dari material serat karbon dan material ringan lainnya seperti alumunium.



Cabrera diyakini bakal dipamerkan dalam versi konsep pada Frankfurt Motor Show 2013 mendatang dan bakal mulai mengaspal pada 2015, atau bahkan bisa saja tahun depan.


Selain versi standar, Cabrera juga santer dikabarkan bakal hadir dalam versi Spyder dengan atap konvertibel. [mor]





Source:Tablet Android

0 comments "Wujud Kamuflase Lamborghini Cabrera Terbaru", Read or Post Comments

Post a Comment