Gagal Ejek Apple, Microsoft Tarik 7 Iklan Sindiran

Technology -

Headline

YahooTrend, Washington - Berniat mengejek iPhone terbaru, justru menjadi bumerang bagi Microsoft. Banyak orang yang menganggap iklannya tidak lucu dan tidak jelas maksudnya.



Microsoft membuat tujuh iklan penuh yang mengejek proses desain di balik iPhone terbaru 5S dan 5C. Seri iklan tersebut dikenal sebagai 'A fly on the wall in Cupertino'.



Namun karena pesan sindirannya tidak tersampaikan dan banyak yang menganggap tidak lucu, Microsoft secara resmi mengakui bahwa mereka salah langkah dan iklan itu merupakan ide yang buruk. Pihak Apple pasti tersenyum jika mendengar kabar ini.



Pemeran di videonya yang dimaksudkan memerankan CEO Tim Cook dan perancang Apple Jony Ive terlihat canggung, kualitas produksi iklannya murah, tidak lucu, hingga Microsoft menarik seri iklan tersebut tidak lama setelah dipublikasikan, seperti dilansir TheVerge.



"Kampanye (iklan) ini dimaksudkan untuk menjadi sindiran santai pada teman kami dari Cupertino (kantor pusat Apple). Tapi itu meleset dari sasaran, dan kami telah memutuskan untuk menariknya," kata juru bicara Microsoft.



Meskipun videonya telah ditarik oleh Microsoft, Anda masih bisa melihat cuplikannya di sini.[mor]





Source:Tablet Android

0 comments "Gagal Ejek Apple, Microsoft Tarik 7 Iklan Sindiran", Read or Post Comments

Post a Comment