Tips Cinta: Mengapa Pria yang Telah Memiliki Anak Tampak Lebih “HOT”?





Tips Cinta
Tanpa disadari, memiliki anak mampu membangkitkan kepercayaan diri seorang pria. Mereka merasa diri lebih berarti, tampan, dan seksi. Kesimpulan ini berdasarkan hasil survei yang dipimpin oleh Alicia Cast.

Seiring dengan kelahiran anak, banyak pria yang merasa lebih tangguh dan jantan. Hal ini dibuktikan oleh survei yang dilakukan terhadap 182 pasangan. Masing-masing dari mereka diwawancara setelah menikah, pada hari jadi pernikahan pertama, dan kedua.


Selanjutnya, peneliti menyeleksi pasangan yang memiliki anak di periode tersebut. Tercatat terdapat 48 pasangan yang berhasil memiliki momongan. Lalu, sisanya belum berhasil menimang bayi.


Hasil penelitian mengatakan bahwa istri yang belum melahirkan merasa lebih cantik dan memikat setiap harinya, sedangkan suami justru merasa tidak percaya diri. Lain halnya pada suami yang telah menjadi ayah, mereka mengaku merasa lebih tampan dan seksi. Sementara itu, para istri merasa tak menarik dan jelek usai melahirkan.



“Ibu yang hamil dan melahirkan pasti mengalami perubahan bentuk tubuh, dan membutuhkan proses untuk mengembalikan tubuh mereka seperti sedia kala. Inilah alasan yang membuat mereka tak percaya diri, merasa gendut, dan kurang menarik,” jelas Cast.


Lebih lanjut, Cast mengutarakan bahwa hal yang demikian sama sekali tidak dialami oleh para ayah. Kepercayaan diri mereka kian terdongkrak setelah menjadi seorang ayah.

0 comments "Tips Cinta: Mengapa Pria yang Telah Memiliki Anak Tampak Lebih “HOT”?", Read or Post Comments

Post a Comment