Tips Cinta: Dua Aktor Pria Ini Tidak Malu Akui Mengenakan Make Up





Tips Cinta -
Siapa bilang tata rias hanya “hak prerogatif” wanita? Zaman sekarang para pria juga mawas akan penampilan dan penilaian lingkungan sekitar. Tak heran, menurut data statistik jumlah pria yang menggunakan produk perawatan kulit dan rambut semakin tinggi.

Salah satu aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch, mengakui dirinya termasuk pria yang menyadari betul pentingnya tata rias untuk membuat penampilannya lebih menarik.



Aktor yang bermain dalam film 12 Years of Slave ini mengungkapkan bahwa dirinya bukan pria yang memandang skeptis tata rias dan produk perawatan kulit. "Tata rias adalah hal yang sangat luar biasa baik untuk pria maupun untuk wanita," ujar Cumberbatch.



Dalam acara Golden Globes Award 2015 yang digelar akhir pekan lalu, Cumberbatch mengaku bahwa dirinya kerap mengaplikasikan tata rias wajah. Sebab, dia ingin menutupi wajah sayunya karena mengalami jet lag sehabis menempuh perjalanan udara yang lama dengan pesawat. "Saya benar-benar baru mendarat satu jam sebelum acara penganugerahan (Golden Globes) dimulai," akunya.



Pengakuan Cumberbatch ini terbilang cukup mengejutkan. Sebab, tidak banyak pria yang berani mengaku mengenakan tata rias. Namun, tidak hanya Cumberbatch yang terang-terangkan mengatakan mengenakan tata rias. Aktor lainnya yang mengaplikasikan tata rias adalah Joshua Jackson.



Ketika menghadiri acara Golden Globes 2015, aktor yang tenar lewat serial televisi Dawson's Creek tersebut membeberkan bahwa dirinya mengenakan produk tata rias dan sedikit alas bedak dari Laura Mercier dan Jouer Perfector. Tujuannya, tentu saja untuk membuat penampilannya terlihat lebih memukau.



Nah, kesimpulannya, para pria boleh-boleh saja mengenakan tata rias secukupnya dan seperlunya. Sebab, untuk acara-acara tertentu, penampilan yang prima memang sangat diperlukan untuk membentuk citra diri yang luar biasa.



0 comments "Tips Cinta: Dua Aktor Pria Ini Tidak Malu Akui Mengenakan Make Up", Read or Post Comments

Post a Comment