Tips Cinta: Ini Tanda-Tanda Kekasih Mulai Melirik Perempuan Lain!





Tips Cinta -
Ada saja pria yang tak puas dengan pasangannya sendiri. Tak jarang mereka melirik perempuan lain, meski sedang bersama kekasihnya. Perempuan yang menjalin hubungan dengan pria seperti ini biasanya selalu bersikap was-was dan tak aman. Ada beberapa tanda yang dapat diketahui perempuan saat sang kekasih coba melirik perempuan lain:

1. Memuji pakaian perempuan lain.

Salah satu ciri pria memperhatikan perempuan lain adalah dengan memuji pakaian atau gaya busana perempuan tersebut. Jika ia bisa memperhatikan detail pakaian, bisa jadi ia memperhatikan hal lain selain pakaian tersebut.


2. Cari perhatian.

Jika seorang pria menunjukan sikap yang berbeda, agak lebih tangguh, salah tingkah dan bersifat melindungi lebih dari biasanya, biasanya ia sedang mencoba mencari perhatian dari perempuan yang disukainnya.


3. Mata-mata media sosial.

Sama seperti perempuan, laki-laki juga suka mencari tahu tentang orang yang disukainya lewat media sosial. Jika Anda melihat ada keanehan dari pasangan laki-laki seperti menyembunyikan riwayat pecarian internet pada ponsel atau gadget pribadinya, Anda boleh sedikit curiga.


4. Membandingkan Anda dengan perempuan lain,

Jika pasangan sering membandingkan Anda dengan perempuan lain, baiknya Anda mulai waspada. Jangan pernah biarkan seseorang membandingkan diri Anda dengan orang lain, karena tiap orang terlahir berbeda.


5. Tebar pesona.

Memang ada saja pria yang memiliki sifat alami ramah dan sering tebar pesona pada tiap perempuan. Jika Anda menjadi kekasihnya, Anda harus tahu betul sifat kekasih Anda, apakah menuju pada sosok perempuan lain atau tidak. Dibutuhkan kesabaran tinggi untuk menghadapi sifat alami ini.


Setelah mengetahui, pikirkanlah kembali apakah hubungan Anda dengan laki-laki yang sudah memiliki tanda-tanda di atas layak untuk dipertahankan.



0 comments "Tips Cinta: Ini Tanda-Tanda Kekasih Mulai Melirik Perempuan Lain!", Read or Post Comments

Post a Comment