Tips Cinta: Keenan Pearce, Pria Peduli Penampilan





Tips Cinta -
Keenan Pearce, pengusaha muda sekaligus kakak dari aktris Pevita Pearce terlihat menarik dengan gaya berbusananya yang rapi khas eksekutif muda. Ditemui dalam acara Saridon White and Black yang bertempat di Hotel Intercontinental, MidPlaza, Jakarta (26/3/2015), Keenan mengatakan kalau dirinya memang termasuk sebagai salah satu pria yang peduli dengan penampilan.

"Bagi saya penampilan itu penting. Fashion is a statement. Lewat berpenampilanlah kita bisa mendeskripsikan diri kita dan ingin dilihat," ujarnya. Berbusana rapi bagi Keenan adalah sebuah kewajiban. Sebagai seorang event planner, dirinya merasa harus representatif dihadapan para calon klien dan membuat sebuah impresi yang baik.


Meski begitu, Keenan mengaku dirinya bukanlah pria yang repot soal berbusana. "Saya tidak pernah baca majalah fashion, karena saya tahu apa yang harus saya tampilkan," tukasnya. Bagi penyuka olahraga renang dan travelling ini, aturan berbusana yang terpenting adalah kenyamanan. Selain itu, ia juga termasuk yang bermain aman dalam hal padu padan busana. Ia mengaku bahwa pilihan busananya hanya seputar hitam dan putih. "Jadi kalau kerap bertemu saya, sudah dipastikan warna baju yang terlihat kalau tidak hitam, ya putih," kelakar pria berusia 23 tahun ini.





Penulis :

Silvita Agmasari


Editor :

Alvin Dwipayana


Sumber: http://ift.tt/1CuqVYQ



0 comments "Tips Cinta: Keenan Pearce, Pria Peduli Penampilan", Read or Post Comments

Post a Comment